Social Icons

Tuesday, July 15, 2014

VIDEO DIHAPUS YOUTUBE: Penipuan Dalam Penyembuhan KKR Atas Nama Yesus

Penipuan Dalam Penyembuhan KKR Atas Nama Yesus

image
Kami yakin orang kristen itu pandai, jadi dapat membedakan antara: # menjelekkan atau menghina agama tanpa bukti,,, dan # Mengungkap fakta berdasar bukti nyata,,,, :D


PENIPUAN DALAM KKR PENYEMBUHAN ATAS NAMA YESUS
Oleh: Dr.H. Sanihu Munir, S3 Perbandingan Agama

Dan Hj.Irena Handono, beliau adalah:
# Mantan Ketua Legio Maria Terbesar Indonesia
# Mantan Biarawati Biasa
# Mantan Biarawati Seminari Agung
# Ayahnya Penyumbang Gereja Terbesar
# Di privat oleh Pastur di rumahnya sejak kecil





Dalam semua acara penyembuhan atas Nama Yesus, ternyata pasien yang digunakan hanyalah golongan mereka sendiri yang kemudian pura-pura sakit, pura-pura buta, pura-pura lumpuh, pura-pura sakit ini & itu.

Kemudian Pendeta pun pura-pura action menyembuhkan,,,, dan, SIM SALABIM, ABAHKATABRAK !!! Si pasien pun pura-pura sembuh, pura-pura sehat langsung, pura-pura histeris, pura-pura gembira, pura-pura berterima kasih, DAN AKHIRNYA PURA-PURA MASUK KRISTEN !!!

Tega sekali & Licik sekali ya? Orang sudah sakit masih mau ditipu & dimurtadkan? Beginikah ajaran yang katanya KASIH KASIH KASIH? ternyata isinya TIPU, INDOMIE & HAMILI

Dan TUKANG OBAT ASPAL (Asli Palsu) ini sama sekali bukan fitnah, tapi bukti nyata dari seorang pendeta bernama PAULUS F.TENGKER, asli menado, Mantan Pendeta Gereja Pantekosta & Gereja Nehemia, Surabaya





Paulus F Tengker ini pun yang membuat ijazah palsu para murtadin, mereka dibuatkan ijazah tinggi seolah-olah alumni Universitas Islam, Sekolah Tinggi Islam, padahal mereka hanya Preman, Pengemis, Wanita Nakal, Gelandangan dan Pecandu Narkoba.

Penginjil khusus operasi malam mengedarkan Narkoba di tempat hiburan malam, Beliau mendapatkannya dengan harga miring dari jemaat gereja yang juga bertujuan agar generasi Islam RUSAK !!! Oknum-oknum-oknum-oknum Pulisi dan Oknum-oknum-oknum-oknum Tentara bekerja sama dengan rapih.

Dulu kami memiliki PRIVATE MEMBER di club Deluxe, Kowloon dan TopTen. Pernah juga "Menjamu" Murtadin Jusuf Roni, Suradi Ben Abraham dan Gilbert Lumoindang di club tersebut dengan wanita dan minuman.

Kami tidak melibatkan pemuda gereja, banyak kristen yang tidak tahu dan tidak percaya, tapi ini benar-benar terjadi.

Saya masuk Islam Tahun 2001, saya sering dicoba dibunuh!!! Pernah ditabrak lari, saya tahu mobil siapa yang menabrak, saya tahu siapa yang menyupir, namun saya hanya diam saja, yang penting saya selamat dan kali ini mengasingkan diri demi keamanan.

Salah satu alasan saya masuk Islam adalah karena Alkitab tahun 1960 dan tahun 1990 terdapat banyak sekali perbedaan, perubahan ayat dan perubahan makna, bahkan perubahan aturan. Dan tidak ada penjelasan sama sekali mengapa ayat dan ajarannya dirubah.




Penasaran? Langsung saja Download Film ini dengan "FREE YOUTUBE DOWNLOADER"

Mengapa harus download?

1. Menonton Online & Download adalah menghabiskan kuota & kapasitas sama

2. Menonton online hanya 1 x menonton

3. Jika Download maka anda mempunyai film ini, dapat diputar ulang secara offline berkali-kali sepuas anda

4. Jika Download maka anda dapat menyebarkan dakwah ini kepada saudara lain tanpa koneksi internet

5. Jika Download, maka anda dapat merubah format film menjadi format video phone seperti 3GP, atau MP4 atau hanya format audio / suara mp3 saja sehingga ukuran lebih kecil untuk disebarkan manual ke handphone / hardisk / komputer orang lain / warnet atau di upload / unggah di situs / blog anda


 YAAAAA,,,, VIDEO-NYA DIHAPUS YOUTUBE??????
HAHAHAHAAAA..... ^_^

No comments:

Post a Comment