Social Icons

Wednesday, July 16, 2014

Setelah Islam, Aktris Cantik India Ini Stop Main Film

Setelah Islam, Aktris Cantik India Ini Stop Main Film

 
Monica (Foto: islamterbuktibenar.net)
Jakarta - Seorang aktris film terkenal di India bernama Monica memutuskan untuk memeluk Islam. Setelah menjadi muslimah, Monica memutuskan mengenakan jilbab dan meninggalkan kehidupan gemerlapnya sebagai seorang artis.

"Saya menjadi mualaf bukan karena alasan cinta atau uang, bukan. Saya menyukai prinsip-prinsip hidup di dalam Islam," kata Monica seperti yang dikutip dari islamterbuktibenar.net, Sabtu (28/6/2014).

"Selanjutnya saya tidak akan bermain film. Ini menyakiti perasaan saya, tapi saya tidak akan berubah pikiran," tegasnya.

Menurut media di India, keputusan Monica ini diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Jumat (30/5/2014). Di kesempatan itu, dirilis pula foto Monica mengenakan pakaian muslim sederhana lengkap dengan hijab.

Tak hanya itu, Monica juga memutuskan untuk mengganti namanya menjadi MG Rahima. Dia tak memberikan alasan detail mengapa ia memilih menjadi seorang muslimah.

Monica merupakan artis muda berbakat yang telah menyukseskan film-film yang diperankannya. Wanita cantik ini pernah meraih Tamil Nadu State Awards sebagai aktor anak terbaik dalam film Vijaykanth yang juga dibintangi oleh En Aasai Machan.

Monica bukan artis India pertama yang masuk Islam tahun ini. Pada awal bulan Februari yang lalu, dua orang musisi bernama Rahman dan Yuvan Shankar Raja juga mengambil keputusan yang sama. Sebagai informasi, terdapat sekitar 180 juta muslim di India saat ini.

Chale Ceyya Ceyya Ceyya Ceyya
Chale Ceyya Ceyya Ceyya Ceyya

Klik disini & join Group Facebook "ISLAM TERBUKTI BENAR" untuk update E-book Gratis / status / Video / Ceramah / Catatan / Info / Tanya Jawab / Software terbaru dan lainnya



No comments:

Post a Comment