Social Icons

Sunday, July 20, 2014

Kucing Berlafadz Allah

Bertasbih pada Allah segala apa yang di Langit & di Bumi
ALAM BERTASBIH

INI ADALAH SALAH SATU TANDA DARI JUTAAN TANDA DARI ALLAH.

APAKAH SAUDARA SAUDARI AKAN MENGHINANYA???

Dan apabila mereka melihat sesuatu tanda kebesaran Allah, mereka sangat menghinakan. QS.37 Shaaffaat:14.

Dan DIA memperlihatkan pada kamu tanda-tanda, MAKA TANDA-TANDA ALLAH MANAKAH YANG KAMU INGKARI??? QS. 40 Mu'min:81

Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan di langit dan bumi dan AGAR DIA TERMASUK ORANG YANG YAKIN. QS.6 An'aam:75

QS.17 Israa':44. Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

QS.24 Nuur:41. Tidaklah kamu tahu bahwasanya Allah: kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui sembahyang dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.



Menyampaikan=Wajib

Qs.3:20 Kewajiban kamu hanyalah menyampaikan ♥♥♥♥♥

Qs.5:92 Kewajiban Rasul Kami, hanyalah menyampaikan dengan terang

Qs.16:82 Kewajiban yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan

Qs.16:125 Serulah pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik

Qs.42:48 Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Qs.64:12 Kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan dengan terang


QS.59 Hasyr:1. Telah bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan bumi; dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


QS.59 Hasyr:24. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


QS.61 SHAFF:1. Telah bertasbih kepada Allah apa saja yang ada di langit dan apa saja yang ada di bumi; dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


QS.62 Jumu'ah:1. Senantiasa bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


QS.64 Taghaabun:1. Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi; hanya Allah lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.


QS.57 Hadiid:1. Semua yang berada di langit dan yang berada di bumi bertasbih kepada Allah. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

www.islamterbuktibenar.net
islamterbuktibenar.co.vu

www.facebook.com/1slam.terbukti.benar
www.youtube.com/user/ITBenar


Klik disini & join Group Facebook "ISLAM TERBUKTI BENAR" untuk update E-book Gratis / status / Video / Ceramah / Catatan / Info / Tanya Jawab / Software terbaru dan lainnya




SEBARKAN INFO, RAIH AMAL ILMU PAHALA TAK PUTUS DENGAN HANYA 1X KLIK SHARE DIBAWAH INI

No comments:

Post a Comment